kato

Jika Umurmu Tak Sepanjang Umur Dunia, Maka Sambunglah dengan tulisan

Jumat, 13 Desember 2013

Cara Jitu Taklukkan Pujaan hati



Seperti menjawab kegalauan tentang masalah percintaan. Ada artikel di Merdeka.com  tentang cara menaklukkan hati wanita. Ada beberapa strategi yang tepat dan jitu. Ingat, terkadang hati wanita tak mudah ditaklukkan. Daripada salah langkah, Anda sebaiknya mempersiapkan betul langkah yang akan Anda pilih. Anda tentu tak mau kehilangan pujaan hati Anda, bukan?  Begitulah yang disampaikan. dan Aku tak tahan untuk sedikit mengomentari cara jitunya :D Apa saja enam langkah itu?
1. Keberanian
Merdeka.com - Butuh keberanian untuk mendekati wanita yang Anda cintai. Meskipun Anda
mungkin takut bahwa dia akan menolak Anda, Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda dia benar-benar tertarik pada Anda atau tidak, jika Anda tidak pernah mencobanya.
           
            Aku udah pernah coba mendekat. Tapi kok ceweknya menghindar ya? Mandi sekali sehari udah, pewangi baju di semprot tiap pagi juga udah. Apa lagi salah hambaaa coba?

2. Cari tahu apa persamaan kalian

Merdeka.com - Mulailah berbicara dengannya dan cari tahu apa kesamaan yang kalian miliki. Ini sangat penting untuk membangun hubungan kalian berdua. Juga, sangat membantu untuk mengetahui apa hal yang tidak disukai dan disukainya.
           
            Bukannya mencari perbedaan lebih bijak deh. Kalau aku nyari persamaan tinggal di cocok cocokkan aja dengan si dia, banyak kok di catatan zodiak. Beres! Soalnya kalau tidak bisa menerima kekurangan sedari awalnya, nanti ke ujungnya bakalan nyari kesalahan untuk bubaran. Iya kan?

3. Jangan tergesa-gesa

Merdeka.com - Biarkan semuanya berjalan sebagaimana adanya. Jangan terlalu tergesa-gesa untuk
menyatakan cinta Anda padanya. Biarkan dia mengenal Anda lebih dekat, sehingga dia bisa tahu seperti apa kepribadian Anda.

wah, ini. Aku juga udah begitu sabar. saking sabarnya sampai bertahun-tahun nungguin momen yang tepat. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara? Wanita idamanku akhirnya di embat orang. #perih

4. Jujur

Merdeka.com - Bersikap jujur adalah cara terbaik untuk bisa mendapatkan simpati dari wanita yang Anda sukai. Kejujuran Anda akan membuatnya tahu bahwa Anda adalah pria yang layak untuk bersamanya.

Jujur? iya sih. kalau hubungan di awali dengan kebohongan pasti, ujung-ujungnya di lengkapi dengan kebohongan kebohongan lainnya untuk menutupi kebohongan sebelumnya. #okesip!

 

5. Mendengarkan

Merdeka.com - Sikap ini terkadang tidak dimiliki oleh pria. Ego pria seringkali membuat mereka
tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan wanita. Cobalah untuk mendengarkan apa yang dikatakannya, sehingga Anda bisa tahu apa yang sebetulnya diinginkannya.

Hahai, terkadang malahan wanitanya yang ngak mau mendengar penjelasan si prianya. dengan dalih: Aku ngak mau dengar kata-kata darimu lagi! Sulit. Cewek pengen di dengerin kalau ngomong. Pas kita mau jelasin sesuatu kebanyakan cewek dengerin sambil lalu. #emangsial

6. Kejutan

Merdeka.com - Siapa pun tentu suka diberi kejutan. Anda bisa memberinya kado atau melakukan
sesuatu yang membuatnya tersentuh. Semisal, Anda sengaja meluangkan waktu untuk datang ke kantor/sekolahnya untuk sekadar menjemputnya, atau membawakan makanan favoritnya. Perhatian sekecil apa pun yang Anda berikan kepadanya, pasti akan membuatnya suka pada Anda.

Inilah enam cara ampuh untuk mencuri hati wanita. Selamat mencoba, guys! Ingat, jangan pantang menyerah ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah berkunjung ^_^
Jangan lupa komen ya, trims